Pameran yamaha jatim royal plaza surabaya

Yamaha Jatim Meriahkan Pameran Otomotif di Royal Plaza Surabaya

Diposting pada

warungbiker.com – brosis sekalian, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai main dealer Yamaha di Jawa Timur turut serta memeriahkan gelaran pameran otomotif fair di royal plaza surabaya mulai tanggal 5 – 18 Oktober 2020. 

Dalam acara ini semua dealer Yamaha di Kota Surabaya ikut berpartisipasi dalam menjalankan pameran. Acara ini memberikan peluang bagi pecinta otomotif untuk mendalami kualitas dari motor Yamaha. Tidak hanya itu, pengunjung mall royal plaza juga bisa menikmati kegiatan pameran sambil berinteraksi dengan petugas stand.

Pengunjung akan ditawarkan keunggulan-keunggulan dari motor Yamaha yang dipamerkan. Mulai kelebihan dan aspek yang menjadi nilai jual motor serta penjelasan fitur-fitur canggih yang mungkin selama ini menjadi suatu kebutuhan konsumen yang belum dimiliki.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), William Saputra. “ Bagi penggemar otomotif, pameran ini adalah ajang yang tepat untuk mengenalkan fitur dan keunggulan produk motor buatan Yamaha. Dan juga tersedia beragam varian motor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat”.

Yamaha memamerkan beragam varian motor, baik matic, moped dan motor sport yang saat ini sedang naik daun yakni WR 155R. Motor trail yang bisa melaju pada dua medan, jalan raya maupun pegunungan. 

Motor sport XSR 155cc juga dipamerkan dalam acara ini. Perpaduan desain klasik dengan teknologi modern menjadi ciri khasnya. Tenaga mesin yang tidak perlu diragukan lagi, dengan kapasitas 155cc with VVA mirip dengan saudaranya MT-15. 

Dalam pameran ini, Yamaha juga tidak lupa memamerkan pendatang baru dari keluarga MAXI Yamaha, yakni All New NMAX 155 dengan menyuguhkan inovasi terbarunya yaitu Y-connect. Peluncuran fitur Y-connect juga turut dipamerkan agar pengunjung mengenal dan mengetahui kemudahan yang akan didapat bila mengendarai All New NMAX 155.

Tinggalkan Balasan