promo yamaha jatim bulan juli 2020

Yuk Kepoin Promo Yamaha Jatim Bulan Ini!

Diposting pada

warungbiker.com – bro sekalian, memasuki era New Normal, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) langsung gass poll memberikan promo untuk  seluruh masyarakat.

Berbagai promo disiapkan Yamaha jatim untuk memberikan kemudahakan masyarakat yang hendak meminang sepeda motor Yamaha, mulai dari uang muka ringan hingga potongan angsuran untuk berbagai tipe.

Melihat antusiasme konsumen terhadap program bunga 0%, Yamaha Jatim memperpanjang masa penawaran program Promo Seru Extra Untung bunga 0%. Promo ini berlaku untuk pembelian motor All New NMAX 155, Aerox, dan Lexi.

Konsumen yang ingin memiliki motor untuk penggunaan sehari-hari pun bulan ini berkesempatan untuk mendapatkan program DP ringan dan potongan angsuran hingga 2 kali dengan memanfaatkan Paket Hebat. Konsumen bisa hemat hingga 1,5 jutaan. Program ini berlaku untuk pembelian motor Mio M3.

Khusus bagi pelanggan setia motor Yamaha yang ingin membeli motor All New NMAX, ada Kado Istimewa dengan bunga ringan hanya 1,8 jutaan saja. Selain itu, angsuran bulanan hanya 1,2 jutaan.

William Saputra, selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Kami memberikan promo khusus Kado Istimewa bagi konsumen Yamaha yang sudah pernah membeli motor Yamaha dan ingin memiliki motor All New NMAX. Jadi istilahnya konsumen yang mau melakukan repeat order. Konsumen juga bisa memanfaatkan promo-promo lainnya seperti bunga 0% untuk pembelian motor MAXI Yamaha.”

Selain itu, Yamaha Jatim juga menghadirkan kembali promo Special for You bagi para PNS, pegawai BUMN, dan Tenaga Medis yang selalu senantiasa berjuang demi masyarakat.

Program ini memberikan keuntungan potongan hingga 1 jutaan untuk pembelian All New NMAX 155, Lexi, dan Freego. Serta Parade Ekstra Hemat untuk pembelian Yamaha Fino, Vixion, Lexi, dan Freego.

“Semua program ini kami tawarkan dengan harapan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli motor Yamaha terutama di era new normal ini,” tambah William.

Tinggalkan Balasan