Yamaha

Harga Honda Scoopy Terbaru 2020 OTR Kediri, Tulungagung & Trenggalek – warungbiker.com

Harga Honda Scoopy Terbaru 2020 OTR Kediri, Tulungagung & Trenggalek

Harga Honda Scoopy 2020

Warungbiker.com – Kediri. Bro sekalian, salah satu produk Honda yang mengusung model retro modern yakni Honda Scoopy Esp 2020 masih cukup banyak diminati konsumen.

Secara penjualan, Honda Scoopy cukup baik di terima pasar bahkan saat pandemic Covid-19 sekarang, permintaan akan model ini juga masih banyak.

Menilik dari data AISI terdahulu, sebelum data ini di larang untuk di umbar ke ranah publik, Honda Scoopy esP selalu bercokol sebagai motor terlaris setelah skutik sejuta umat Honda yakni Beat eSP series.

Karena masih jadi skutik yang diminati saat ini, tidak ada salahnya admin berbagi info tentang Harga OTR Honda Scoopy Terbaru bulan April 2020

Karena domisili admin adalah di kota Tahu Kediri, maka info harga yang admin bagikan tentunya adalah wilayah Kediri, Tulungagung dan Trenggalek yang secara jangkauan masih relatif dekat.

Sesuai info yang admin dapat Honda Scoopy Terbaru 2020 di banderol dengan Harga Rp20.435.000,- untuk OTR Kediri dan Trenggalek.

Sedangkan untuk wilayah Tulungagung Honda Scoopy Terbaru 2020 dibanderol dengan Harga Rp. 20.585.000,-.

Sejauh pantauan admin, khususnya di jaringan penjualan Honda di Kediri, ada beberapa dealer yang manawarkan skutik ini tanpa indent/ready stock untuk varian warna tertentu.

Jadi untuk bro sekalian yang berminat, bisa langsung mengunjungi jaringan penjualan Honda terdekat. Terimakasih, semoga berguna.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: